Robben: 34 Tahun Tidak Terlalu Tua

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Bayern Munich, Arjen Robben, merasa usia takkan menghambatnya dalam memberikan yang terbaik untuk FC Hollywood.

Robben yang kini berusia 34 tahun adalah salah satu pemain senior di Bayern. Ia sudah membela Der Bavarians sejak 2009. Pemain asal Belanda itu juga tampil dalam 300 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 141 gol.

“Usia 34 tahun tidak terlalu tua, kami memiliki kepribadian dan pendapat, itu tidak terlalu tua, hanya ada baik atau buruk,” kata Robben seperti dilansir Soccerway.

FC Hollywood tak pernah menang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terakhir, Robben dan kawan-kawan tumbang 0-3 di tangan Borussia Monchengladbach. Padahal, duel itu berlangsung di markas mereka, Allianz Arena.

Gara-gara kekalahan itu, Bayern turun ke posisi enam klasemen Bundesliga. Der Bavarians baru mengoleksi 13 poin dari tujuh pertandingan dan tertinggal empat angka dari Borussia Dortmund di singgasana.

Getty Images

“Aku pikir itu adalah hal yang baik seperti yang dilihat dari klasemen saat ini. Itu yang diinginkan semua orang. Beberapa tahun yang lalu dikatakan bahwa semuanya sangat membosankan dengan Bayern, tapi aku tidak khawatir.”

“Hanya karena Anda menang, bukan berarti semuanya berjalan dengan baik. Kami harus bermain dengan semangat, menggerakkan bola lebih baik, membawa kembali elemen kejutan dan mulai mendominasi lawan lagi,” Robben menambahkan.

Comments
Loading...