Usai Kalah dari Dortmund, Ribery Terlibat Pertikaian dengan Wartawan

Football5star.com, Indonesia – Lengkap sudah nasib Bayern Munich di akhir pekan. Usai kalah menyakitkan dari Borussia Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker, mereka juga harus menanggung ulah Frank Ribery, yang terlibat pertikaian dengan seorang wartawan.

Pertikaian Ribery dengan wartawan bernama Patrick Guillou, tak lepas dari komentar sang wartawan yang mengatakan dua dari tiga gol Dortmund bermula dari kesalahan gelandang asal Prancis tersebut. Tak terima dengan anggapan itu, Ribery pun tersinggung hingga keduanya bertengkar.

Setelah sempat bungkam, Bayern akhirnya angkat suara atas kasus tersebut. Mereka mengakui kesalahan yang dibuat sang bintang. The Bavarian pun berjanji akan memanggil Ribery untuk menyelesaikan masalah ini.

dortmund-bayern
mirror.co.uk

“Franck Ribery memberi tahu kami bahwa dia melakukan pertengkaran dengan rekan senegaranya, Patrick Cuillou, yang dikenal selama bertahun-tahun. Kami setujuh dengan Guillou bahwa kami akan berbicara pada sebuah pertemuan untuk menyelesaikan masalah ini,” demikian pernyataan resmi Bayern kepada Bild, Senin (12/11/2018).

Selain bermain buruk sepanjang 90 menit, Ribery juga mendapat kartu kuning pada babak kedua setelah melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Dortmund.

Adapun laga yang berlangsung di Signal Iduna Park dimenangkan Dortmund dengan skor 3-2. Sempat tertinggal dua kali dari dua gol Robert Lewandowski, tuan rumah mampu membalas melalui brace Marco Reus. Kemenangan Der Borussen pun dipastikan oleh gol pemain pengganti, Paco Alcacer di menit ke-73.

Comments
Loading...