Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bayern Pesta Gol, Ancelotti Sanjung Para Pemain

180

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku puas dengan penampilan pasukannya saat mengalahkan Chemnitzer FC. Di mata Ancelotti, Robert Lewandowski cs. bermain sangat baik pada laga tersebut.

Bayern berhasil menang 5-0 atas Chemnitzer FC dalam laga putaran pertama DFB Pokal di Stadion Community4you, Sabtu (12/8/2017). Dalam laga tersebut, gol-gol FC Hollywood dicetak Lewandowski (dua gol), Kingsley Coman, Franck Ribery, dan Mats Hummels.

“Saya telah melihat penampilan yang bagus dari tim saya. Mereka menunjukkan semangat dan sikap yang benar. Lawan membuat kami kesulitan dengan pertahanan disiplin di babak pertama,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dan memanfaatkan sebagian besar dari mereka di babak kedua,” tambah pelatih asal Italia tersebut.

Hal senada dikatakan Lewandowski. Pemain asal Polandia itu mengaku sangat bahagia Die Roten sukses melewati adangan Chemnitz.

“Aku sangat senang kami menang di putaran pertama. Selalu penting untuk mencetak gol pembuka dan mencoba bermain dengan baik. Ini tidak selalu mudah, Anda harus hati-hati jika tidak mencetak gol. Lawan sangat defensif dan kami memiliki ruang yang sangat sempit. Hal utama bagi kami adalah lolos ke babak berikutnya,” ucap Lewandowski.

Laga melawan Chemnitz juga menarik karena untuk kali pertama, laga Die Roten diwasiti perempuan. Performa wasit Bibiana Steinhaus juga apik meskipun sempat dijahili Ribery.