Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bernd Leno Pede Bayer Leverkusen Tembus Liga Champions Musim Depan

75

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan dari Bayern Munich tidak membuat kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno, patah arang untuk merebut zona Liga Champions di akhir musim. Kiper berusia 25 tahun tersebut masih percaya jika timnya mampu mengamankan posisi empat besar untuk setidaknya tampil di babak play-off. 

Meski baru saja dipermalukan di depan pendukung sendiri, kekalahan tersebut tidak berpengaruh pada posisi Die Werkself di papan klasemen. Leno dkk masih aman di peringkat keempat dengan 28 angka.

Kevin Volland-Bayer Leverkusen
twitter.com/bayer04fussball

Meski demikian Leverkusen tidak boleh lengah. Mereka bisa saja tergeser oleh RB Leipzig di bawah yang tertinggal satu poin. Pasalnya, runner-up ,musim lalu tersebut masih memiliki tabungan satu pertandingan dan baru akan bermain besok melawan Schalke 04.

“Bagi kami, bermain di level yang lebih tinggi seperti Liga Champions sudah menjadi target tahunan. Musim ini, kami memiliki peluang itu berkat pencapaian apik sepanjang musim. Aku yakin kami akan meraihnya musim depan,” ujar Leno.

Musim ini, Leverkusen tidak berkompetisi di kancah Eropa karena musim lalu, mereka hanya mampu finis di peringkat ke-12 klasemen akhir liga. Terakhir kali mereka berlaga di level regional adalah pada Liga Champions 2016-17. Kala itu, langkah mereka terhenti oleh Atletico Madrid di babak 16 besar.