Bos Dortmund Pertimbangkan Perpanjangan Kontrak Goetze

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke tengah mempertimbangkan masa depan Mario Goetze di klub. Kontrak pemain berusia 26 tahun tersebut masih tersisa dua musim lagi di Signal Iduna Park.

Watzke sadar meskipun penampilan Goetze menurun dalam beberapa musim belakangan, dirinya tetap sosok penting bagi Dortmund. Oleh karena itu dalam waktu dekat, pihaknya akan segera membahas soal kontrak pemain yang sempat menyebrang ke Bayern Munich tersebut.

“Tentu saja akan ada pembicaraan ke arah sana. Kami tidak menjadikannya sebagai sarana untuk mendatangkan uang, dia adalah pemain yang menyimpan dalam tim ini di hatinya,” kata Watzke seperti dikutip dari Sport1. 

Penampilan Die Borussen di bawah komando Lucien Favre tengah moncer. Hingga memasuki pekan ke-11, mereka kokoh di puncak klasemen dengan 27 angka. Terkini, mereka mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Bayern Munich, dalam Der Klassiker di kandang.

Dortmund - Goetze - Watzke - Football5star
sport1.de

Goetze baru tampil dalam delapan pertandingan bersama timnya dengan torehan satu gol yakni saat menang atas FC Augsburg. Menghadapi Bayern di kandang pekan lalu, ia dimainkan selama 59 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Paco Alcacer.

Kekasih Ann-Kathrin Brommel tersebut pernah menjadi tim emas Dortmund pada 2010 hingga 2012. Bersama dengan Nuri Sahin, Shinji Kagawa, dan Mats Hummels, ia menggondol gelar Bundesliga selama dua musim beruntun sebelum “berkhianat” ke Bayern Munich.

Comments
Loading...