Cedera Horor, Kapten Stuttgart Alami Patah Hidung

Football5Star.com, Indonesia – Cedera horor dialami kapten Tim Stuttgart, Christian Gentner. Pertandingan melawan Wolfburg di lanjutan pekan keempat Bundesliga, Sabtu (16/9/2017) menjadi petaka tersendiri bagi pemain 32 tahun tersebut. Dirinya mengalami patah hidung saat berbenturan dengan kiper Koen Casteels.

Tidak hanya cedera hidung, Gentner juga mengalami patah rahang dan rongga mata setelah bertabrakan dengan lutut penjaga gawang Wolfburg tersebut. Niat Casteel yang yang ingin mengamankan bola di udara di menit-menit akhir pertandingan justru berbuah petaka.

Pemain asal Jerman ini lantas dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian. Meski menderita cedera yang sangat parah, ia patut bersyukur karena Stuttgart berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0.

Seusai laga, pelatih Hannes Wolf memberi penjelasan mengenai kejadian yang menimpa kapten tim. “Pertandingan ini dibayangi dengan situasi horor Christian. Kami semua terkejut dan doa seluruh tim menyertai dirinya. Kami harap ia segera pulih dan bisa bermain kembali,” ujarnya di laman resmi klub, Sabtu (16/9/2017).

Direktur Olahraga Stuttgart, Michael Reschke, juga angkat bicara. Menurutnya, cedera Gentner menjadi pukulan telak bagi klubnya. Terlebih, klub yang bermarkas di Mercedes Benz Arena sangat membutuhkan jasanya.

“Cedera ini adalah pukulan yang kejam bagi kami. Tim akan memberi Gente dukungan setiap hari hingga ia benar-benar pulih. Perannya sangat penting bagi klub ini, baik di dalam maupun di luar lapangan” tandas Reschke.

Comments
Loading...