Cedera Lagi Saat Berlatih, Vidal Urung Comeback

314

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari Saebener Strasse, arena latihan Bayern Munich, Minggu (15/4/2018). Gelandang Arturo Vidal tak bisa menyelesaikan sesi latihan karena mengalami masalah di lututnya. Pemain asal Cile itu pun harus dipapah dan dievakuasi tim medis.

Dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih Jupp Heynckes, Vidal terjatuh, lalu mengerang sambil memegangi lutut kanannya. Tak ayal, itu membuat sang pelatih agak terpukul. Pasalnya, sang gelandang sudah beberapa pekan ini juga absen karena masalah yang sama. Kembalinya mantan penggawa Juventus ke sesi latihan adalah angin segar. Apalagi Bayern akan menjalani sejumlah partai penting.

Arturo Vidal tampak terpukul karena lututnya kembali bermasalah.
bild.de

Tadinya, Heynckes berencana memasang Vidal dalam laga semifinal DFB Pokal, Rabu (18/4/2018) dinihari WIB, di kandang Bayer Leverkusen. Pemain berumur 30 tahun itu pun kini terancam tak bisa memperkuat Die Roten pada leg I semifinal Liga Champions menghadapi Real Madrid, 25 April mendatang.

Vidal mengalami masalah di lutut sejak akhir Maret silam. Pemain yang juga sempat memperkuat Leverkusen tersebut sudah absen sejak Der Klassiker menghadapi Borussia Dortmund pada 31 Maret. Sempat kembali bermain kala Die Roten menjalani leg I perempat final Liga Champions di kandang Sevilla, dia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-36.

Hal itu pula yang rupanya menjadi pukulan tersendiri bagi Vidal. Dia tampak menunduk dan seolah tak habis pikir saat meninggalkan lapangan latihan di Saebener Strasse dengan menggunakan mobil golf yang telah disiapkan untuk mengangkut pemain yang cedera.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.