Cetak Dua Gol, Gnabry Banjir Pujian

Football5star.com, Indonesia – Serge Gnabry menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munich atas Werder Bremen pada pekan ke-13 Bundesliga, Sabtu (1/12/2018). Dua golnya mengantarkan Die Roten menang dengan skor 2-1 di Weserstadion.

Cetak Dua Gol untuk Bayern Munich, Serge Gnabry Banjir Pujian
bundesliga

Gol pertama diciptakan Serge Gnabry pada menit ke-20 setelah sukses lepas dari jebakan offside. Ketika babak kedua berjalan lima menit ia kembali membuat gol dan membawa Bayern Munich kembali unggul.

Brace tersebut merupakan yang ketiga kali dibuat Serge Gnabry selama memperkuat Bayern Munich. Total musim ini ia sudah membukukan tiga gol di seluruh ajang kompetisi.

“Saya sangat gembira dengan dua gol saya hari ini dan saya bisa membantu tim menang,” kata penyerang asal Jerman tersebut seperti dikutip Football5star dari situs resmi Bundesliga, Minggu (2/12/2018).

Pujian juga diberikan oleh Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac kepada penyerang mudanya tersebut. Ia menyebytkan bahwa Serge Gnabry mampu tampil baik di beberapa pertandingan terakhir.

“Tidak hanya bersama kami, tetapi juga di tim nasional. Itu sebabnya dia memiliki keyakinan mutlak pada kita. Kami tahu keterampilan apa yang dia miliki. Bagus bahwa dia telah mencetak dua gol,” tuturnya.

Senada dengan Niko Kovac, Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern Munich juga menganggap bahwa Serge Gnabry adalah senjata khusus bagi timnya. “Dia memiliki kecepatan dan tahu bagaimana mencetak gol. Dia sangat penting bagi kami.”

Comments
Loading...