Coman Minta Bayern Datangkan Pemain Muda

Football5star.com, Indonesia – Kingsley Coman mengatakan bahwa skuat Bayern Munich kini sudah mulai menua dan sudah harus melakukan peremajaan. Ia pun berharap Bayern akan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat pada bursa transfer mendatang.

Banyaknya pemain-pemain yang sudah menua dianggap sebagai salah satu alasan FC Hollywood tak mampu tampil konsisten musim ini. Saat ini, Die Roten memiliki 11 pemain utama yang sudah menginjak usia kepala tiga. Sembilan pemain tersebut adalah Manuel Neuer, Javi Martinez, Mats Hummels, Sandro Wagner Arjen Robben, Franck Ribery, Thomas Mueller, Rafinha, Robert Lewandowski, dan Jerome Boateng.

“Kami memiliki pemain-pemain yang sangat hebat di skuat saat ini. Tapi, kami harus mulai melakukan peremajaan karena banyak pemain yang sudah mulai menua. Kami harus mulai mendatangkan pemain-pemain muda berbakat,” ungkap Coman dikutip dari ESPN.

Kingsley Coman - Bayern Munich - @FCBayern
@FCBayern

Presiden Bayern, Uli Hoeness, pun nampaknya juga menyetujui usul dari Coman. Bahkan, ia siap menendang keluar pemain-pemain senior yang dianggap sudah tak lagi mampu tampil di level tertinggi.

“Saya akan melepas beberapa pemain senior yang tak lagi mampu memberikan kontribusi maksimal. Saya akan memberikan tekanan kepada para pemain senior selama tiga atau empat bulan ke depan. Saya ingin melihat bagaimana penampilan mereka di bawah tekanan hebat,” ungkap Hoeness.

Satu nama yang diprediksi akan didatangkan ke Allianz Arena di musim panas 2019 mendatang adalah Aaron Ramsey. Media-media di Jerman melaporkan bahwa Die Roten telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Ramsey dengan status free agent.

Comments
Loading...