Demi Karier, Goetze Batalkan Pesta Pernikahan

169

Football5Star.com, Indonesia РMario Goetze membuat sebuah putusan mengejutkan. Dia membatalkan rencana pesta pernikahan dengan Ann-Kathrin Broemmel yang sedianya digelar di Mallorca pada 18 Juli mendatang. Dia memilih bergabung dengan pemusatan latihan Borussia Dortmund di Amerika Serikat.

Seperti dilaporkan Bild, pembatalan itu tak terlepas dari kegagalan Goetze berangkat ke Piala Dunia. Sedianya, karena dilangsungkan tiga hari usai final Piala Dunia, Goetze diperkirakan tengah berlibur dalam masa libur tambahan dari Dortmund. Namun, karena tak dibawa oleh pelatih Joachim Loew, dia sudah harus bergabung untuk persiapan musim depan.

Mario Goetze dan Ann-Kathrin Broemmel saat menonton Prancis Terbuka.
bild.de

Goetze dan Ann-Kathrin mengucap janji suci pernikahan di Duesseldorf pada Mei silam. Mereka pun lantas merencanakan sebuah pesta kecil tapi meriah dengan 60 undangan. Persiapan itu sudah matang. Tak terkecuali rencana sajian untuk para undangan itu. Alhasil, dia harus menghibur sang istri yang kecewa berat.

Pemain berumur 26 tahun itu merasa perlu mengorbankan pesta pernikahannya dengan satu alasan mendasar. Dia harus berusaha memahami keinginan dan filosofi permainan pelatih baru Dortmund, Lucien Favre. Dia tak ingin mengulang kekecewaan saat ditangani pelatih Peter Stoeger.

Musim depan, pemain yang sempat bergabung dengan Bayern Munich itu menghadapi tantangan berat. Dia dituntut mengembalikan performanya yang anjlok drastis usai menjalani perawatan khusus karena kelainan metabolisme tubuh. Gara-gara performanya itu, dia sempat dikritik pedas Stoeger dan lantas diabaikan Loew.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com