Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dortmund Tunggu Tawaran Resmi Untuk Aubameyang

130

Football5star.com, Indonesia – CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke masih menunggu tawaran resmi untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Ia ingin masalah transfer ini cepat selesai, karena Dortmund harus mencari penggantinya.

“Kami belum mendapat tawaran. Kami akan menunggu beberapa hari lagi, tapi tidak mau terlalu lama,” kata Watzke kepada Welt am Sonntag.

Aubameyang mencuri perhatian dunia setelah tampil beringas bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Ia telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara striker subur di Eropa.

Pada musim 2016-17, Aubameyang mengoleksi 39 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Dortmund. Jumlah gol tersebut semakin menegaskan dirinya sebagai striker menjanjikan di Eropa. Total, sejak gabung Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 189 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 120 gol.

“Kami telah memberi tahu Aubameyang: ‘Jika Anda ingin pindah dan memiliki klub yang siap memenuhi kondisi kami, datanglah kepada kami dan kita dapat membicarakannya’. Tapi kami juga menjelaskan bahwa ini hanya mungkin terjadi di waktu tertentu selama bursa transfer. Karena kami juga harus mencari pengganti, dan ini sulit.”

“Secara pribadi, saya lebih suka dia bertahan bersama kami, tapi ada beberapa klub di planet ini yang bisa memberinya lebih banyak uang,” Watzke menambahkan.

Beberapa klub yang dilaporkan tertarik pada Aubameyang adalah AC Milan, Chelsea dan Liverpool.