Bahagia di Dortmund, Hakimi Tidak Ingin Pikirkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Nama Achraf Hakimi sedang berkibar bersama Borussia Dortmund musim ini. Hal ini sekaligus membuat dirinya belum memikirkan untuk kembali ke Real Madrid dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Hakimi dipinjamkan Madrid ke Dortmund awal musim ini. Ia “disekolahkan” untuk mendapat jam terbang lebih di level tertinggi Eropa. Keputusannya memilih Der Borussen pun tebukti tepat.

Melalui agennya, Alejandro Camano, pemain 20 tahun itu menegaskan bahagia di Dortmund. Ia juga mengatakan bahwa klub yang sedang memuncaki klasemen Bundesliga sangat luar biasa.

bek muda real madrid, achraf hakimi
@realmadrid

“Dortmund adalah klub yang luar biasa dan Achraf merasa dirinya seperti di rumah. Sebenarnya dia benar-benar menikmati sepak bolanya saat ini dan merasa nyaman. Tidak ada pikiran tentang Real Madrid dan dia fokus penuh dengan Dortmund,” ujar Camano Diario AS, Jumat (30/11/2018).

“Tidak ada perubahan dalam pernjanjian antara klub dan Achraf sejak pertama kali dia datang ke Jerman. Belum ada kontak apa pun yang datang dari Madrid,” ia menambahkan.

Pada musim perdananya pemain asal Maroko itu sudah mengantongi 12 pertandingan di semua ajang. Dia juga sudah mencetak satu gold an mengkreasikan enam assist.

Keberhasilan Hakimi sejauh ini pun membuat Camano berterima kasih kepada Dortmund yang sudah memberi kesempatan pada pemainnya itu.

“Kami berterima kasih atas peluang yang sudah diberikan Dortmund kepada pemain Achraf. Mereka adalah tim yang fantastis dan bermain di liga yang luar biasa,” tutupnya.

Comments
Loading...