Masalah-Masalah yang Tidak Pernah Mau Pergi dari Dembele

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele sejak musim lalu sudah meninggalkan Borussia Dortmund. Namun, setelah setahun kepergiannya, dirinya ternyata masih menyisakan masalah selama tinggal di Jerman.

Apartemen tempat Dembele menetap selama di Jerman menjadi pangkal masalah. Pemain yang kini memperkuat Barcelona itu telah merusak beberapa bagian di apartemen tersebut.

Terjadi kerusakan yang cukup parah di apartemen yang ia tinggali. Selain itu, ia juga diduga belum membayar biaya sewa dan tidak membayar biaya kebersihan yang sudah menjadi kewajibannya.

sport.de

Tidak cukup sampai di situ, sang pemain juga tidak mengembalikan kunci kamarnya kepada pemilik apartemen. Bahkan lantai dibiarkan kotor dengan tumpukan pakaian yang berserakan.

Akibat kejadian ini, media ternama Jerman, Bild, melaporkan pemilik apartemen tersebut akan melaporkan Dembele ke pengadilan setempat. Ia juga berpeluang besar diganjar hukuman denda sebesar 21 ribu euro.

Kasus ini tentu menambah cerita tak sedap yang mengiringi kepergian Dembele dari Dortmund musim panas lalu. Sebelumnya ia sengaja mangkir dari latihan klub demi memuluskan jalannya menuju Barcelona.

Masalah-masalah yang ditimbulkan pemain 21 tahun itu nyatanya tidak berakhir di Dortmund saja. Di Barcelona, ia kerap dikritik oleh rekan setim, pelatih, bahkan legenda klub seperti Carles Puyol. Mereka menganggap Dembele kerap melakukan tindakan indisipliner.

Tidak hanya di tingkat klub, bersama Timnas Prancis, Dembele juga baru saja membuat ulah. Ia terlambat datang ke tempat latihan dan membuat Didier Deschamps menegurnya.

Comments
Loading...