Mbappe dan Hazard Jadi Impian Pelatih Dortmund

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengaku lebih memilih Kylian Mbappe dan Eden Hazard daripada Harry Kane, Romelu Lukaku dan Robert Lewandowski.

Favre baru ditunjuk sebagai pelatih Dortmund. Ia dikontrak hingga tahun 2020 mendatang. Sebelumnya Favre melatih klub Prancis, Nice. Dortmund sendiri sebelumnya dilatih oleh Peter Stoger.

Lucian Favre, OGC Nice (Telegraph)
Telegraph

Musim panas kemarin, Dortmund cukup aktif di bursa transfer pemain. Ada sekitar empat pemain yang direkrut oleh Favre. Mereka adalah Achraf Hakimi, Axel Witsel, Thomas Delaney dan Abdou Diallo.

Favre kemudian ditanya siapa saja pemain yang akan dipilihnya di antara Mbappe, Hazard, Kane, Lukaku dan Lewandowski, jika Dortmund punya dana tak terbatas.

“Saya pilih Kylian Mbappe dan Eden Hazard! Tapi ini menyenangkan. Mbappé tidak bisa dipercaya. Dia berusia 19 tahun dan sangat dewasa, sangat pintar. Dia membuat perbedaan dengan banyak kecerdasan. Dia bisa bermain dengan kolektif, cepat,” kata Favre kepada Bild.

“Dan jika Eden Hazard memiliki bola – oh, la, la -, dia berbakat secara fisik. Senang melihatnya,” Favre menambahkan.

Mbappe sendiri tampil gemilang di Piala Dunia 2018. Ia terpilih jadi Pemain Muda Terbaik dan sukses membawa Prancis juara. Hazard juga tampil baik di kompetisi tersebut dan mengantar Belgia finis di posisi ketiga.

Comments
Loading...