Pindah ke Dortmund Jadi Keputusan Terbaik dalam Karier Witsel

Football5star.com, Indonesia – Axel Witsel sangat bersyukur bisa kembali ke Eropa untuk memperkuat Borussia Dortmund musim ini. Bagi dirinya, pindah ke Dortmund menjadi keputusan terbaik dalam karier sepak bolanya selama ini.

Nama Witsel sebelumnya mencuat saat memperkuat Zenit St Petersburg. Bahkan berkat performanya tersebut banyak klub-klub raksasa Eropa ingin mendatangkan pemain asal Belgia ini. Namun, ia justru mengejutkan dunia ketika lebih memilih pindah ke Cina untuk memperkuat Tianjin Quanjian.

Setelah dua musim berada di Cina, sang gelandang akhirnya kembali ke Eropa. Dan klub yang beruntung mendapatkannya adalah Dortmund. Bersama Der Borussen ia sukses membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang terbaik Eropa saat ini.

Witsel Dortmund Martinez
bundesliga.com

“Pindah ke Dortmund menjadi keputusan terbaik dalam karier sepak bola saya. Saya tidak pernah bermain dengan pemain yang lebih baik sebelum berada di sini. Lagi pula lokasi di sini sangat ideal. Keluarga dan saya merasa sangat dekat dengan kampung halaman,” kata Witsel seperti dikutip Football5star.com dari BIld, Sabtu (17/11/2018).

Salah satu performa terbaik Witsel selama memperkuat Dortmund adalah saat laga Der Klassiker melawan Bayern Munich akhir pekan lalu. Pada laga yang berlangsung di Stadion Signal Iduna Park tersebut, ia membuat assist penting untuk gol kemenangan yang dicetak Paco Alcacer.

Walau begitu, Witsel enggan jemawa dengan hasil tersebut. “Hanya karena kami mengalahkan Bayern kami tidak akan berbicara soal peluang juara. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik di laga selanjutnya dan terus fokus di tiap pertandingan,” tutupnya.

Comments
Loading...