Werner Yakin Goetze Akan Bangkit

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mario Goetze belakangan kerap ditunjuk sebagai contoh buruk seorang pemain sepak bola setelah mencapai puncak. Namun, di mata Timo Werner, anggapan itu keliru. Bagi striker RB Leipzig tersebut, Mario Goetze tetaplah sosok pesepak bola hebat dan sukses.

Hal itu diungkapkan Werner saat ditanya jurnalis, Kamis (11/10/2018), dalam konferensi pers jelang laga Belanda vs Jerman. Werner menilai selama ini terlalu banyak pertanyaan negatif yang diarahkan kepada Mario Goetze. Hal itu, menurut dia, sudah saatnya dihentikan.

Timo Werner tetap menganggap Mario Goetze sebagai teladan dan pemain besar.
zimbio.com

“Setiap kali selalu saja ada pertanyaan apakah dia fit? Apakah dia akan bermain atau hanya duduk di bangku cadangan? Itu seharusnya dihentikan. Dia bermain sangat bagus dalam laga (Borussia Dortmund) melawan Augsburg beberapa hari lalu,” terang Werner seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Striker berumur 22 tahun itu menambahkan, “Mario tak pernah lupa cara bermain sepak bola. Dia seorang pemain hebat. Juergen Klopp selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain terbaik yang pernah ditanganinya.”

Atas dasar itu pula, Werner yakin Mario Goetze bisa kembali bangkit ke posisinya sebagai salah satu pemain terbaik Jerman. Untuk itu, diperlukan suasana yang lebih tenang dan baik. Untuk itu, dia meminta publik sepak bola Jerman berhenti memandang sang bintang sebagai satu-satunya pemain yang membawa Die Mannschaft juara dunia dan lebih baik dari Lionel Messi.

Dalam pandangan mantan penggawa VfB Stuttgart tersebut, sudah saatnya publik berhenti mengaitkan Piala Dunia 2014 setiap kali berbicara tentang Mario Goetze.

Comments
Loading...