Can Tak Menyesal Tinggalkan Bayern Era Guardiola

Football5star.com, Indonesia –¬†Gelandang Liverpool, Emre Can, mengaku tidak menyesal meninggalkan Bayern Munich saat berada di bawah asuhan Pep Guardiola.

Guardiola berlabuh di Bayern Munich pada musim panas 2013. Can tak sempat melakoni partai kompetitif bersama mantan pelatih Barcelona tersebut.

Emre Can justru memilih hijrah ke Bayer Leverkusen. Alhasil, Can tak sempat mencicipi kesuksesan Bayern selama ditangani oleh Pep Guardiola.

Akan tetapi, Can menganggap keputusannya itu membuahkan hasil positif. Bersama Leverkusen, dia kian bersinar hingga Liverpool merekrutnya pada Juli 2014.

“Kini, Anda bisa melihat itu adalah keputusan yang tepat. Pep Guardiola datang dan saya menjalani persiapan pramusim dengan baik di bawah asuhan dia (Pep Guardiola),” ujar Emre Can, seperti dilansir¬†Sport1.

“Lalu, kami berbicara dengan serius. Saya masih sangat muda dan penting bagi saya untuk sering bermain. Dengan jujur, dia mengatakan tidak bisa memberi garansi bahwa saya akan bermain setiap pekan,” imbuhnya.

“Saya melihat peluang di Leverkusen. Mereka juga bermain di Liga Champions. Banyak alasan yang bisa membuat itu seperti kemunduran, tetapi bagi saya justru sebuah langkah maju karena selalu bermain di Leverkusen,” tutur Can.

“Saat ini, Anda bisa melihat keputusan itu terbayar. Saya tidak mengatakan bertahan di Bayern Munich adalah sebuah kesalahan atau mereka membuat kesalahan. Mereka mengambil keputusan demi kepentingan klub,” jelas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Comments
Loading...