Favre Kaget Lihat Penampilan Bayern di Babak Pertama

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, mengaku cukup kaget ketika melihat permainan Bayern Munich di 30 menit pertama partai Der Klassiker, Minggu (11/11). Menurutnya, penampilan Die Roten pada 30 menit pertama pertandingan merupakan yang terbaik dan terkuat musim ini.

Pada 30 menit pertama partai Der Klassiker, Bayern bermain menyerang dan memaksa Dortmund memainkan skema serangan balik. Bahkan, Bayern berhasil unggul lewat gol dari Robert Lewandoeski di menit ke-26.

“Bayern tampil mendominasi di 30 menit pertama pertandingan. Saya kaget menilat penampilan mereka. Saya rasa, penampilan mereka di 30 menit pertama pertandingan merupakan yang terbaik dan terkuat di musim ini,” ungkap Favre di sesi wawancara pasca pertandingan.

Lucien Favre - Borussia Dortmund - Bayern Munich - Der Klassiker - @FCBayernUS
@FCBayernUS

“Untungnya, kami berhasil bangkit di babak kedua. Kami berhasil menekan dan memaksa pemain bertahan mereka melakukan kesalahan. Partai tadi merupakan pertandingan yang sangat baik dan bisa menjadi ajang promosi Bundesliga kepada seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia,” sambung pria asal Swiss tersebut.

Di babak kedua, Der BVB berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya. Tim tuan rumah pada akhirnya berhasil meraih kemenangan lewat sepasang gol dari Marco Reus dan satu gol tambahan dari Paco Alcacer.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi dari Axel Witsel dkk di puncak klasemen sementara Bundesliga musim ini. Hingga pekan ke-12, Die Schwarzgelben berhasil mengoleksi 27 poin. Unggul empat angka dari Borussia Moenchengladbach yang ada di peringkat ke-2.

Comments
Loading...