Florenzi: Lawan Leverkusen Jadi Laga Krusial

158

AS Roma sedang dalam posisi terjepit di Liga Champions. Oleh karena itu, Alessandro Florenzi melabeli laga melawan Bayer Leverkusen sebagai pertandingan yang wajib dimenangi.

Di Grup E Liga Champions, Roma saat ini ada di posisi paling bawah. Mereka baru mengoleksi satu angka, hasil imbang 1-1 saat melawan Barcelona. Dalam pertandingan itu, Florenzi yang mencatatkan namanya di papan skor dengan sepakan jarak jauhnya.

Setelah itu, Roma malah terpeleset saat berhadapan dengan BATE Borisov. Mereka takluk dengan skor akhir 2-3. Hasil itulah yang membuat Roma kini ada dalam posisi terjepit.

Roma pun mempunyai misi untuk mengganti poin yang hilang saat melawan BATE ketika bertandang ke markas Leverkusen. Tiga angka wajib dituai saat bertanding di Bay Arena, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB.

Tak cuma saat melakoni pertandingan di Bay Arena, Florenzi juga bilang bahwa tiga angka juga wajib dipetik saat gantian menjamu Leverkusen pada 4 November mendatang.

“Kami sudah lama tak bermain di Liga Champions, tahun lalu kami sudah melakukan semua yang kami bisa,” kata Florenzi di Football Italia.

“Tahun ini, kami ingin membuat lompatan dari sisi kualitas. Semua ditentukan besok dan laga setelahnya.”

“Dibandingkan dengan (kekalahan melawan BATE) Borisov, kami akan masuk ke lapangan dengan lebih sinis dan fokus untuk mendapatkan poin,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.