Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Garcia Prediksikan Laga Hebat Lawan Leverkusen

107

AS Roma akan melawat ke markas Bayer Leverkusen di lanjutan Liga Champions. Pelatih Giallorossi, Rudi Garcia, menilai bahwa laga melawan Leverkusen akan menjadi pertandingan yang hebat.

Roma sedang dalam laju oke menjelang pertandingan di BayArena, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Mereka baru saja memetik dua kemenangan beruntun di Liga Italia atas Empoli dan Palermo.

Tak sekadar menang, Roma juga tampil sangat produktif dengan mencetak tujuh gol. Tapi, mereka juga menyisakan pekerjaan rumah di lini belakang karena sudah kebobolan tiga gol dalam dua laga. Modal itu yang akan menjadi bekal Roma untuk menebus tiga poin yang hilang saat kalah dari BATE Borisov di pertandingan sebelumnya.

Guna mewujudkan misi itu, Garcia sudah mempelajari taktik Leverkusen. Garis pertahanan tinggi dan juga kecepatan para penggawa Leverkusen menjadi sorotan Garcia. Dia pun juga memuji sang calon lawan sebagai tim yang luar biasa.

“Kami tahu bahwa Bayer mempunyai tim yang luar biasa. Mereka memainkan garis pressing yang tinggi, mereka bermain dalam kecepatan tinggi dan sudah bermain bagus di Liga Champions,” kata Garcia di Football Italia.

“Mereka mempunyai pemain-pemain top, itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Kami tahu apa yang ada di benak kami, kami datang ke sini untuk membawa pulang kemenangan,” imbuh pelatih asal Prancis itu.