Gelandang Dortmund Prediksikan Masa Depan Sancho

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Thomas Delaney, memberikan prediksinya mengenai masa depan dari Jadon Sancho di dunia sepak bola. Delaney yakin Sancho akan menjadi bintang besar di dunia sepak bola dalam beberapa tahun ke depan.

Musim ini, Sancho berhasil menunjukkan penampilan yang maksimal bersama Der BVB. Kegemilangannya berhasil membawa skuat asuhan Lucien Favre memuncaki klasemen sementara Bundesliga musim ini.

“Jadon selalu bermain dengan senyuman. Dia merupakan pemain yang sangat positif. Apabila bisa terus mempertahankan performanya dan tampil konsisten, saya yakin ia akan menjadi bintang di masa depan,” ungkap Delaney dikutip dari Daily Mail.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Thomas Delaney - Squawka
Squawka

“Di atas lapangan, ia selalu melihat kesempatan. Bukan batasan. Ia sangat menyukai duel-duel individu. Baik satu lawan satu ataupun satu lawan dua. Saya juga yakin ia akan mampu menunjukkan performa yang maksimal bersma Timnas Inggris,” imbuh pria asal Denmark tersebut.

Kegemilangan Sancho di Bundesliga membuat pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, kembali memanggilnya untuk menghadapi dua partai internasional di Bulan November. Pemain 18 tahun itu juga menjadi bagian dari The Three Lions di dua partai Internasional bulan Oktober lalu.

Ia pun berhasil mendapatkan caps pertamanya untuk Timnas Inggris di partai melawan Kroasia bulan lalu. Pada partai melawan Amerika Serikat 16 Oktober nanti, Sancho diprediksi akan mampu mendapatkan caps keduanya bersama The Three Lions.

Comments
Loading...