Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Reus Girang Terus Berkontribusi untuk Dortmund

92

Marco Reus terus menunjukkan penampilan oke bersama Borussia Dortmund. Dia pun gembira bisa terus memberikan kontribusi untuk Die Borussen.

Reus bermain bagus saat Dortmund menggilas Augsburg dalam pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (25/10/2015). Tim tuan rumah menang 5-1, Reus menyumbang dua gol. Tiga gol lainnya dilesakkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Bagi Reus, ini merupakan torehan tiga gol dalam dua pertandingan terakhir di Bundesliga. Itu seakan menjadi jawaban atas puasa gol yang dicatatkan di tiga laga saat melawan Hoffenheim, SV Darmstadt 98, dan juga Bayern Munich.

“Saya tak terlalu khawatir bahwa saya melewatkan peluang dalam beberapa pertandingan. Yang terpenting adalah kami mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol dan pergerakan saya di atas lapangan sungguh bagus. Lalu, itu hanya masalah waktu untuk saya agar bisa mencetak gol. Saya senang bisa membantu tim dengan brace hari ini,” kata Reus di situs Bundesliga.

Kendati Dortmund menang besar, Reus masih mempunyai suatu ganjalan. Dia menilai bahwa performa Dortmund di babak kedua mengalami penurunan.

“Kami bermain bagus hari ini, meski saya tak terlalu senang dengan penampilan kami di babak kedua,” ucap pemain berusia 26 tahun itu.

Sejauh ini, Reus sudah bermain sebanyak 14 kali untuk Dortmund di semua ajang. Dia menyumbangkan sembilan gol dan dua assist.