Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gotze Bantah Ingin Tinggalkan Bayern

114

Gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze menegaskan tidak berencana hengkang meski dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas lalu. Gotze mengaku bahagia bermain untuk Bayern.

Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Gotze musim panas lalu sebagai timbal balik penjualan Arturo Vidal ke Bayern. Akan tetapi, Bayern kukuh mempertahankan Gotze hingga Juventus beralih kepada gelandang Inter Milan, Hernanes.

“Aku sendiri yang melakukan kesalahan, tetapi aku juga menahan banyak hal. Dua musim terakhir tentu menjadi proses pendawasaan bagiku,” ujar Gotze, seperti dilansir Suddeutsche Zeitung.

“Aku merasa sangat bahagia di sini, saya senang bisa menjadi pemain Bayern. Aku ingin wajahku ada di skuat Bayern, saya telah memainkan peran penting bagi klub ini dalam dua tahun terakhir dan bahkan ingin mengambil bagian yang lebih besar,” terangnya.

“Aku tidak pernah meminta dijual. Ada kemungkinan klub lain tertarik kepadaku, namun aku tidak pernah berniat untuk meninggalkan Bayern,” kata mantan penggawa Borussia Dortmund itu.

Gotze bergabung dengan Bayern pada musim panas 2013 lalu setelah dibeli dari Dortmund dengan banderol 37 juta euro. Pemain berusia 23 tahun itu menampik anggapan bahwa kepindahannya ke Allianz Arena dilatarbelakangi alasan uang.

“Orang mungkin berpikir bahwa aku bergabung dengan Bayern hanya karena uang dan aku bukan orang yang baik,” bilang Gotze.

“Sekarang aku tahu, pada awal latihan pramusim di Munich, aku seharusnya menjelaskan soal transfer. Aku seharusnya mengungkapkan alasanku untuk mengakhiri semua spekulasi. Itu akan berakhir, tetapi aku tidak melakukannya dan tidak mendapat kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada publik,” pungkasnya.