Grosskreutz Tak Sabar Lakoni Laga Spesial Lawan Dortmund

211

VfB Stuttgart akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak perempatfinal Piala Jerman. Pemain Stuttgart, Kevin Grosskreutz, sudah tak sabar melakoni pertandingan spesial melawan mantan klubnya itu.

Pertandingan babak delapan besar Piala Jerman antara  Stuttgart melawan Dortmund Mercedes-Benz Arena. Laga itu akan dihelat, Selasa (10/2) dini hari WIB.

Dortmund akan melaju ke babak delapan besar Piala Jerman setelah mengalahkan Augsburg. Sementara itu, Stuttgart menyingkirkan Eintracht Braunschweig. Untuk melaju ke babak perempatfinal, Stuttgart harus melakoni pertandingan melawan Eintracht Braunschweig hingga babak tambahan waktu. Mereka akhirnya menang dengan skor akhir 3-2.

Bagi Grosskreutz, pertandingan ini jelas berarti istimewa. Dia sudah pernah membela Dortmund selama enam tahun, dari 2009 sampai 2015.

Selama membela Dortmund, Grosskreutz mampu menyumbangkan sebanyak lima gelar. Juara Bundesliga 1 pada 2010-11 dan 2011-12, Piala Jerman 2011-12, dan Piala Super Jerman 2013 dan 2014 adalah trofi yang pernah dipersembahkannya.

Menyambut pertandingan melawan Dortmund, Grosskreutz mengungkapkan rasa antusiasnya. Dia juga berharap bisa membuat kejutan dengan membawa Stuttgart melaju ke babak semifinal.

“Akan terasa spesial menghadapi Dortmund untuk pertama kalinya,” kata Grosskreutz seperti dilansir oleh situs resmi Bundesliga.

“Saya benar-benar tak sabar untuk melakoni itu. Kami ingin mengerahkan segala kemampuan kami, dengan semua fans di belakang kami dengan harapan untuk menggapai hasil yang mengejutkan,” imbuh pemain yang kini yang berusia 27 tahun itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.