Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Guardiola: Tiket Murah Bagi Fans Arsenal di Allianz Arena

122

Dua pekan mendatang, Arsenal gantian akan melawat ke markas Bayern Munich di Allianz Arena. Pelatih Die Roten, Pep Guardiola, memastikan fans The Gunners tak harus membayar mahal untuk menonton di stadion.

Arsenal memenangi pertemuan pertama di Emirates Stadium, Rabu (22/10/2015) dinihari WIB, dengan skor 2-0, lewat gol-gol Olivier Giroud dan Mesut Oezil. Pada tanggal 4 November mendatang, giliran Bayern yang menjamu Arsenal di kandang sendiri.

Nah, sebelum laga matchday 3 itu sempat muncul protes dari sebagian fans Bayern yang menganggap harga tiket untuk masuk Emirates Stadium yang dipatok Arsenal terlalu mahal, yakni 64 poundsterling atau sekitar 1,35 juta. Itu pun belum termasuk pajak dan biaya lain, yang totalnya mencapai 1,5 juta.

Sebagai bentuk protes, fans Bayern memasuki stadion Emirates selepas pertandingan berjalan lima menit. Selama lima menit, ada sebagian kursi suporter Bayern yang kosong dan ada spanduk bertuliskan “£64 a ticket but without fans football is not worth a penny.”

Usai laga, Guardiola selaku pelatih Bayern pun ditanya perihal apakah pihak klubnya akan melakukan “balasan” dengan menaikkan harga tiket tribun tandang untuk para fans Arsenal saat timnya menjadi tuan rumah.

Guardiola memastikan Bayern akan memberikan harga semurah mungkin untuk tiket para pendukung Arsenal.

“Saya akan berbicara kepada (Arsene) Wenger agar di pertemuan selanjutnya, harga tiket untuk fans kami agar dimurahkan,” ujar Guardiola seperti dikutip Talksport.

“Kami akan memberi harga bagus untuk para fans Arsenal di Munich. Mereka bisa datang ke sini,” sambungnya.