Heynckes Pastikan Bayern Tak Akan Lepas Vidal

0 213

Football5Star.com, Indonesia – Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munich, menegaskan bahwa dirinya tak mau melepas Arturo Vidal ke mana pun. Tak terkecuali ke Chelsea, klub yang belakangan terus dikait-kaitkan dengan pemain asal Cile tersebut. Hal itu diungkapkan Heynckes kepada para jurnalis di pemusatan latihan Bayern, sabtu (6/1/2018).

Hal itu ternyata bukan hanya berlaku untuk eks pemain Juventus itu. Heynckes juga tak mau melepas siapa pun yang ada di skuat Bayern saat ini. “Tak ada kontak antara Chelsea dan Bayern. Kami tak ingin menjual Arturo Vidal atau pemain mana pun pada bursa transfer musim dingin ini,” kata Heynckes seperti dikutip Bayerische Rundfunk.

Arturo Vidal kembali menanjak sejak Jupp Heynckes kembali tangani Bayern Munich.
si.com

Keberatan Don Jupp sangat beralasan. Meskipun sudah ada Corentin Tolisso dan Sebastian Rudy, Vidal tetaplah sosok penting di lini tengah Die Roten. Musim ini, dalam 23 penampilan, 17 kali dia turun sebagai starter. Performanya pun kembali apik sejak Heynckes mengambil alih kursi pelatih dari Carlo Ancelotti pada awal Oktober lalu.

Rumor soal masa depan Vidal menyeruak dalam beberapa pekan terakhir. Chelsea dikabarkan menjadi klub yang paling ingin merekrut mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. Apalagi manajer Antonio Conte sempat mengakui bahwa sang pemain adalah sosok yang sangat diinginkannya di tim mana pun.

Mengingat Conte pernah menangani pemain berumur 30 tahun itu semasa di Juventus, rumor pun bereskalasi. Kabar terakhir menyebutkan, The Blues siap menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji 13,4 juta pounds per pekan. Angka itu 20 persen lebih besar dari gaji yang didapatkan Vidal di Bayern saat ini.