Heynckes Pernah Tolak Chelsea dan PSG Mentah-Mentah

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengungkapkan dirinya pernah menolak tawaran besar yang datang dari PSG dan Chelsea. Momen tersebut terjadi tidak lama setelah ia memutuskan mundur usai membawa Die Roten meraih treble 2013 silam.

Bahkan, para bos dari dua klub kaya tersebut, Roman Abramovich dan Nasser Al-Khelaifi datang menemuinya langsung demi mau membesut klub yang mereka kelola. Namun, Heynckes dengan mantap menolak dengan alasan ingin beristirahat sejenak.

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi menyesalkan kekalahan dari BAyern Munich di Liga Champions.
beinsports.com

“Abramovich ingin datang langsung ke rumahku, aku bilang tidak. Saat itu, aku tidak ingin melakukan banyak hal lebih dulu. Begitu juga dengan bos PSG yang mendatangi perkebunanku beserta dengan para asistennya. aku juga menolak mereka,” ujar Heynckes.

Sepertinya hanya Bayern yang ada di hari pria berusia 72 tahun tersebut. Hampir empat tahun berselang, ia kembali menerima tawaran FC Hollywood demi menyelamatkan muka mereka musim ini.

Thomas Mueller dkk sempat terseok-seok di awal musim dan terlempar dari empat besar. Barulah ketika Heynckes kembali, performa mereka perlahan mulai stabil dan kembali ke papan atas.

Bahkan Bayern mengamankan titel juara paruh musim ketika putaran pertama masih menyisakan dua pertandingan lagi. Kini, mereka kokok di puncak klasemen dengan koleksi 47 poin. Terpaut 16 digit dari Bayer Leverkusen dan Schalke 04 di bawah yang mengoleksi angka sama yakni 31.

Comments
Loading...