Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Heynckes Puas Bayern Pesta Gol ke Gawang Augsburg

217

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan tmnya atas Augsburg. Heynckes menilai Der Bavarians bermain sangat baik di laga tersebut.

Bayern membuka keunggulan pada menit 31. Diawali dari sebuah crossing ke dalam kotak penalti, Alfredh Finnbogason menyapu bola di garis gawang dari upaya Mats Hummels. Bola lantas jatuh di jalur Vidal yang diselesaikan dengan sepakan keras yang bersarang di jala bagian atas.

Jupp Heynckes pastikan tinggalkan Bayern akhir musim nanti.
Getty Images

Tujuh menit kemudian, gawang Augsburg bobol lagi. Vidal mengirim umpan terobosan yang membuat Robert Lewandowski berhadapan satu lawan satu dengan kiper Marwin Hitz. Striker Polandia itu tak membuat kesalahan untuk menggadakan skor menjadi 2-0.

Setelah turun minum, Lewandowski kembali menjadi mimpi buruk bagi Augsburg. Joshua Kimmich mengirim sebuah umpan silang yang disambut Lewandowski dengan tendangan voli tanpa bisa dihentikan Hitz. Skor jadi 3-0 untuk Bayern dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

“Itu adalah kemenangan yang penting. Augsburg telah memiliki musim Bundesliga yang bagus sejauh ini. Mereka terorganisir dengan baik dan memiliki rencana yang jelas. Kami memiliki sikap yang sangat baik. Kami sangat fokus dan sabar hari ini,” kata Heynckes di situs resmi klub.

“Awalnya sangat sulit karena lawan kami sangat kuat. Tapi kami terus membaik dan bermain luar biasa setelah 20, 25 menit. Kami melakukan pekerjaan setelah jeda, kami mengendalikan pertandingan. Itu bagus sekali,” Heynckes menambahkan.

Hasil ini memantapkan Bayern di puncak klasemen Bundesliga dengan perolehan 29 poin dari 12 pertandingan. Bayern unggul enam poin dari RB Leipzig dan sembilan poin dari Borussia Dortmund di posisi ketiga, sedangkan Augsburg menempati peringkat 10 dengan 16 poin.