Heynckes Tak Yakin Lewandowski Ganti Agen Demi Madrid

265

Football5Star.com, Indonesia – Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munich, baru-baru ini beralih agen dari Cezary Kucharski ke Pini Zahavi. Rumor pun lantas merebak. Pergantian itu dikabarkan sebagai upaya mempermudah Lewandowski hijrah ke Real Madrid. Menanggapi hal tersebut, pelatih Jupp Heynckes mengaku tak yakin.

“Itu hanya interpretasi Anda saja. Saya tak bisa menilai itu, tapi hal tersebut tak punya arti sama sekali pada saat ini,” kata Heynckes dalam konferensi pers jelang laga melawan Hertha Berlin seperti dikutip Sport1, Jumat (23/2/2018). ‘Saya hanya tahu, para petinggi Bayern ingin mempertahankan semua pemain andalan. Saya tak melihat ada peluang (Lewandowski hengkang).”

Pini Zahavi berhasil membawa Neymar ke Paris Saint-Germain.
univison.com

Rumor yang mengaitkan Lewandowski dan Madrid sebenarnya bukan hal baru. Namun, seiring kedatangan Zahavi, rumor kian memanas. Logikanya, seorang pemain beralih agen hanya demi dua hal. Pertama, pindah ke klub yang lebih besar. Kedua, menegosiasikan kontrak baru dengan nilai lebih besar dengan klub yang dibelanya saat ini.

Przeglad Sportowy pada Jumat (23/2/2018) melaporkan, Zahavi telah mulai melakukan kontak dengan manajemen Madrid guna merealisasikan kepindahan kapten Polandia itu. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos dikabarkan siap memboyong mantan pemain Borussia Dortmund itu dengan tebusan 150 juta euro.

Lewandowski memutuskan berpisah dari Kucharski, sosok yang telah menjadi agennya selama sepuluh tahun, pada akhir pekan lalu. Sebelum menjatuhkan pilihan kepada Zahavi, kubu sang striker sempat mempertimbangkan dua agen besar lain, Mino Raiola dan Jorge Mendes.

Zahavi dipilih karena dikenal memiliki pendekatan halus dan sangat dekat dengan para petinggi klub besar Eropa. Agen berumur 74 tahun itu adalah otak di balik kesuksesan Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.