Ini Alasan Bayern Gaet Goretzka Menurut Salihamidzic

99

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan alasan dibalik perekrutan Leon Goretzka. Salihamidzic mengatakan bahwa Goretzka didatangkan untuk tetap mempertahankan filosofi sepak bola Jerman di tubuh Bayern.

Bayern berhasil mengalahkan Barcelona untuk mengamankan jasa Goretzka. Eks gelandang Schalke itu telah menandatangani kontrak dengan durasi 4 tahun di Allianz Arena.

Direktur Olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengakui pihaknya terus memantau Renato Sanches yang dipinjamkan ke Swansea.
tz.de

“Kami hanya mendatangkan pemain-pemain terbaik di dunia. Namun, kami juga ingin tetap mempertahankan filosofi sepak bola Jerman di Bayern karena kami merepresentasikan sepak bola Jerman kepada seluruh suporter sepak bola di dunia,” tutur Salihamidzic dilansir Goal.

“Itulah alasan kami mendatangkan Leon di bursa transfer musim panas ini. Di Piala Dunia, ia tak mampu bermain dengan baik untuk timnas. Tapi, kami akan berusaha membuatnya tampil maksimal musim depan,” katanya menambahkan.

Di Bavaria, Goretzka diproyeksikan untuk menggantikan posisi dari Arturo Vidal. Pasalnya, Vidal sudah selangkah lagi akan bergabung bersama Barcelona.  Namun, ia tak akan mendapatkan garansi untuk masuk ke dalam starting XI dari Niko Kovac musim depan.

Ia masih harus menghadapi saingan berat dari para gelandang kelas dunia yang saat ini bermain di Bayern. Saat ini, ia harus bersaing dengan Javi Martinez, Sebastian Rudy, Thiago Alcantara, Corentin Tolisso, Renato Sanches, dan Meritan Shabani untuk mendapatkan menit bermain di musim 2018/2019.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.