Sancho Optimistis Dortmund Bisa Menangi Bundesliga

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho melayang tinggi usai mengantarkan timnya mengalahkan Bayern Munich di Stadion Signal Iduna Park dalam laga lanjutan Bundesliga, Minggu (11/11/2018).

Jadon Sancho Optimistis Borussia Dortmund Bisa Menangi Bundesliga
twitter @sanchoo10

Jadon Sancho dimainkan sejak awal dan tampil selama 90 menit di laga tersebut. Ia gagal menyumbangkan satu assist atau gol bagi Die Borussen yang sukses mengalahkan tamunya dengan skor 3-2.

Kemenangan itu menurut Jadon Sancho membuat peluang Borussia Dortmund untuk menjuarai Bundesliga terbuka lebar. Meski demikian ia musti mewaspadai kejadian musim lalu saat hasil apik menghadapi Bayern Munich di kandang tak menghasilkan trofi juara di akhir musim.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Hasil ini datang dari semua orang yang bekerja keras bersama. Jika kami terus melakukan ini sepanjang musim, kami bisa memenangkan hal-hal besar,” kata Jadon Sancho seusai pertandingan seperti dikutip Football5star dari situs resmi Bundesliga.

Lebih lanjut pemain yang baru saja menjalani debut bersama Timnas Inggris itu tak ingin merayakan kemenangan tersebut secara berlebihan. Menurutnya masih ada laga sulit di depan yang musti dihadapi oleh Borussia Dortmund.

“Kami hanya harus terus bekerja keras dan fokus pada pertandingan berikutnya. Jika kami terus melakukan ini, kami punya peluang bagus untuk memenangkan liga atau – siapa yang tahu? – Liga Champions. Anda tidak pernah tahu,” tutupnya.

Saat ini Borussia Dortmund kokoh di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan mengantongi 27 poin. Pasukan Lucien Favre unggul tujuh angka dari Bayern Munich yang ada di posisi ketiga.

Comments
Loading...