James Ingin Permanenkan Statusnya di Bayern

Football5star.com, Indonesia – James Rodriguez, mengaku sangat ingin mempermanenkan statusnya di Bayern Munich pada musim panas 2019 mendatang. Ia mengaku merasakan cinta yang luar biasa dari para suporter Bayern.

James saat ini merumput di Allianz Arena dengan status pinjaman dari Real Madrid selama dua musim. Apabila ingin mempermanenkannya, maka FC Hollywood harus merogoh kocek sebesar 40 juta Euro.

“Saya ingin terus bertahan di sini. Para suporter mampu membuat saya merasa sangat nyaman dengan besarnya rasa cinta yang mereka berikan,” ujar James kepada Bild.

James Rodriguez - Bayern Munich - @ManagingMadrid
@ManagingMadrid

Dalam beberapa pekan terakhir, James harus menepi karena mengalami cedera lutut. Kini, ia sudah siap untuk kembali merumput setelah menyelesaikan masa pemulihan cedera yang ia alami.

“Dalam satu atau dua pekan ke depan, saya akan kembali bermain. Saya sudah sembuh dari cedera dan sudah tak sabar ingin kembali bermain,” ujar pemain asal Kolombia tersebut.

Beberapa pekan yang lalu, James sempat melemparkan kritik keras kepada Niko Kovac yang gagal membawa Die Roten tampil konsisten di Bundesliga musim ini. Namun, tampaknya kedua pihak telah menyelesaikan masalah tersebut dan siap kembali bekerja sama demi membawa Bayern kembali ke jalur kemenangan.

“Kami memiliki pelatih muda yang memiliki segudang pengetahuan mengenai sepak bola. Saya yakin ia memiliki masa depan yang sangat cerah di dunia sepak bola,” pungkas James.

Comments
Loading...