Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

James Rodriguez Kecewa Oleh Pemecatan Ancelotti

128

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang serang James Rodriguez merasa kecewa oleh putusan Bayern Munich memecat Carlo Ancelotti. Hal itu diungkapkan Javi Martinez kepada Kantor Berita Spanyol, EFE, Kamis (12/10/2017).

“Aku tak bertemu dia (James) dalam dua pekan ini. Namun, saat dia pergi, aku melihat dia dengan seksama. Sangat jelas terlihat dia tak suka atas hal yang menimpa Carlo. Itu karena Carlo adalah pelatih dan orang yang sangat baik,” terang Martinez. “Akan tetapi, pada akhirnya, kami sebagai pemain profesional harus menatap ke depan. Aku yakin dia tahu persis hal itu.”

Twitter @InfoJR10

Terkait rumor yang menyatakan pemain James akan pulang ke Real Madrid lebih awal, gelandang bertahan yang kini lebih sering menjadi bek tengah itu tak terlalu percaya. Sebaliknya, dia meyakini pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 itu akan datang dengan mood yang jauh lebih baik.

“Setelah mencetak gol pada Selasa dan meloloskan Kolombia ke Piala Dunia, aku yakin dia akan kembali dengan perasaan yang jauh lebih baik. Kami tahu dia pemain yang sangat bagus dan akan sangat membantu kami,” tambah pemain berumur 29 tahun tersebut. “Semoga saja dia bertahan di Bayern dalam waktu yang lama.”

Kekecewaan James terhadap pemecatan yang dilakukan Die Roten terhadap Ancelotti memang bisa sangat dimengerti. Pasalnya, dia mau merapat ke Bayern sebagai pemain pinjaman dari Madrid terutama karena sang pelatih.