Kimmich: Bayern Kian Solid

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akhirnya sukses mengakhiri paceklik kemenangan mereka dalam tiga laga terakhir di Bundesliga. Menghadapi Wolfsburg di Stadion VW Arena, Sabtu (21/10/2018) Die Roten menang dengan skor 3-1.

Bayern Munich sudah unggul dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat sumbangsih dari Robert Lewandowski pada menit ke-30 dan 48. Wolfsburg sempat memperkecil ketertinggalan di babak kedua melalui Wout Weghorst meski gawang mereka kembali dibobol oleh James Rodriguez.

Joshua Kimmich - Bayern Munich - Wolfsburg - Bundesliga
twitter @fcbayernen

Kemenangan tersebut menurut Bek Bayern Munich, Joshua Kimmich memberi pengaruh positif. Ia menilai rekan-rekannya kini kian solid setelah melewati tekanan tanpa kemenangan di tiga laga terakhir.

“Saya pikir ini adalah pertanda yang fantastis kalau klub membela para pemain dan melindungi mereka,” ujar Joshua Kimmich seperti dikutip Football5star dari situs resmi Bayern Munich.

“Ini meningkatkan rasa kebersamaan kami. Saya pikir ini bagus buat kami untuk mengatakan, kami tidak akan membiarkan siapa pun menaklukkan kami, kami akan tetap bersama, dan saling melindungi,” sambungnya.

Catatan menarik juga ditorehkan Bayern Munich usai pertandingan tersebut. Sejauh ini mereka mampu memenangi lima pertandingan terakhir menghadapi Wolfsburg dan mencetak 16 gol di seluruh ajang kompetisi.

Meski mendapatkan tiga poin namun Bayern Munich masih terpaut empat poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen sementara Bundesliga dengan mengemas 20 angka.

Comments
Loading...