Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Julian Nagelsmann Impikan Melatih Bayern Munich

176

Football5star.com, Indonesia – Pelatih muda nan fenomenal milik Hoffenheim, Julian Nagelsmann, memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai masa depannya. Ia mengisyaratkan tertarik untuk menangani juara Bundesliga dalam lima musim terakhir, Bayern Munich. Hal itu disampaikan melalui sebuah wawancara kepada Eurosport. Pelatih yang bahkan lebih muda dari kapten Hoffenheim tersebut mengatakan bahwa anak dan istrinya akan pindah ke Bavaria dalam waktu dekat.

“Saya, beserta istri dan anak-anak akan pindah ke sana sebentar lagi. Kami punya ikatan keluarga di sana dan sedang membangun sebuah hunian. Bavaria adalah rumah kami,” ungkap Nagelsmann.

Pelatih yang sukses mengantarkan Hoffenheim ke papan atas Bundesliga musim lalu tersebut bahkan tidak segan menyebut nama Bayern sebagai pertimbangan kariernya di masa depan. Nagelsmann merasa memiliki kedekatan emosional dengan tim yang sudah berdiri sejak 1900 tersebut.

“Bayern selalu menjadi pekerjaan yang menarik perhatian saya sejak lama. Saya pernah tinggal di Munich cukup lama. Saya berasal dari Landsberg am Lech,” katanya lagi.

Ketika ditanya mengenai pekerjaan impiannya dalam waktu dekat, pelatih berusia 30 tahun tersebut menjawab diplomatis. Ia tidak tertarik untuk mengeluarkan pernyataan yang bisa memancing spekulasi. Nagelsmann mengaku masih menghormati Hoffenheim sebagai klubnya saat ini.

“Saya masih terikat kontrak sekarang. Namun, saya adalah tipe orang yang terbuka membicarakan hal-hal seperti ini. Jika ada tawaran, maka saya akan pertimbangkan dan dengan senang hati mengatakan, aku ingin pindah ke Bayern,” katanya.

“Saya sangat senang dengan kondisiku sekarang (di Hoffenheim). Pindah ke Bayern Munich akan membuatku sedikit lebih merasa bahagia. Namun, bukan berarti kebahagiaanku ditentukan oleh mereka,” pungkas Nagelsmann.