Nagelsmann Pede Ladeni Dortmund di Signal Iduna Park

305

Football5star.com, Indonesia – Hoffrenheim akan melakoni laga sulit pada Minggu (17/12/2017) dini hari nanti. Tim asuhan Julian Nagelsmann akan bertandang ke Signal Iduna Park untuk menghadapi Borussia Dortmund di rumahnya sendiri. Die Kraichgauer patut waspada, pasalnya tuan rumah sedang dalam mood bagus usai menang di bawah arahan pelatih anyar, Peter Stoeger. Melihat hal tersebut, Nagelsmann menegaskan dirinya tidak gentar dan akan tetap menargetkan kemenangan.

Hoffenheim juga datang ke Dortmund dengan modal kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan VfB Stuttgart. Mereka juga menempati peringkat keenam di papan klasemen sementara, unggul satu strip dari tuan rumah.

Sokratis-Borussia Dortmund
twitter.com/BVB

“Kami selalu ingin menang di setiap pertandingan yang dilakoni. Kami sudah memperlihatkannya ketika menghadapi Stuttgart. Kami punya energi cukup dan tidak gentar meski harus bermain di kandang lawan,” terang pelatih berusia 30 tahun tersebut.

“Dortmund sudah tidak seagresif dan berbahaya seperti dulu. Tapi, mereka tetaplah tim berkelas yang harus diwaspadai,” lanjutnya.

Meski mengaku berada dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Christian Pulisic dkk, Nagelsmann masih harap-harap cemas menunggu salah satu pemainnya, Sandro Wagner. Belum bisa dipastikan apakah pemain yang memiliki umur sama dengannya tersebut bisa dimainkan pada laga besok. Mengingat dirinya baru saja kembali latihan dari cedera tendon yang dideritanya.

“Kami masih harus menunggu hingga detik terakhir untuk bisa memastikan apakah Wagner siap untuk pertandingan besok. (Dennis) Greiger juga tidak bisa tampil karena akumulasi,” imbuhnya.

Hoffenheim punya rekor buruk ketika bertandang ke kandang Die Borussen. Empat pertandingan terakhir selalu berakhir dengan kekalahan. Terakhir kalinya mereka mencuri poin penuh di sana adalah di musim 2012-13.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.