Kagawa Tak Akan Pensiun Sebelum Pindah ke LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Shinji Kagawa memastikan ia tak akan gantung sepatu sebelum pindah ke LaLiga. Bagi mantan pemain Manchester United ini, pindah ke Spanyol bisa mengembalikan permainannya yang tengah menurun.

Pemain berkebangsaan Jepang ini sempat meninggalkan Jerman dan Borussia Dortmund untuk pindah ke Inggris bersama Manchester United. Kepindahannya ke The Red Devils ternyata tak berjalan mulus dan ia hanya bertahan selama dua musim di Inggris.

“Saya ingin mengakhiri situasi saat ini sesegera mungkin. Salah satu caranya adalah berganti tim. Saya ingin mengubah lingkungan dan tantangan,” ungkap Kagawa dikutip Football5star dari Nikkan Sports.

Terkait ke mana ia akan pindah, mantan pemain Cerezo Osaka itu mengaku masih belum tahu. Namun ia yakin tak gentar bermain di klub mana pun.

“Saya bermain di Dortmund dan sebelumnya di Manchester United. Tak peduli negara mana yang akan saya tinggali, saya tak akan pernah takut,” tambahnya.

Cetak gol indah saat Dortmund kalahkan Augsburg, Kagawa lewati rekor Okazaki.
Firo

Salah satu negara yang ingin dituju oleh pemain kelahiran Kobe ini adalah Spanyol. Baginya, tak mungkin baginya untuk pensiun sebelum bermain di Spanyol dan LaLiga.

“Saya selalu memikirkan bagaimana caranya saya bisa pergi ke Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Saya merasa tak bisa pensiun tanpa pergi ke Spanyol. Ini adalah tantangan paling penting dalam jalan karier saya,” ungkapnya.

Setelah menjalani musim yang tak mengesankan di Manchester United, Kagawa pulang ke Dortmund pada 2014. Ia bermain sebanyak 2016 kali pada dua kali kesempatan bermain bersama Dortmund. Ia juga masih memiliki kontrak hingga 2020.

Comments
Loading...