Kalahkan Bremen, Kovac Puas dengan Penampilan Bayern

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac memuji anak asuhnya yang mampu melewati laga sulit pada pekan ke-14 Bundesliga. Bertandang ke Kandang Werder Bremen, Sabtu (1/12/2018) Die Roten menang dengan skor tipis 2-1.

Kalahkan Werder Bremen, Niko Kovac Puas Penampilan Bayern Munich
twitter @fcbayernen

Dua gol yang Bayern Munich ke Gawang Werder Bremen diciptakan oleh Serge Gnabry pada menit ke-20 dan 50. Sedangkan satu-satunya gol bagi tim tuan rumah dibuat Yuya Osako (33).

“Tim saya berubah dalam tampilan yang sangat bagus. Kami mendominasi pertandingan secara teknis, taktis tetapi menjelang akhir juga dalam hal semangat juang. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik hari ini,” ucap Niko Kovac seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Minggu (2/12/2018).

Hasil positif tersebut membuat Bayern Munich sukses memutuskan paceklik kemenangan dalam tiga laga terakhir di Bundesliga. Robert Lewandowski dkk kini juga naik ke peringkat tiga dengan mengantongi 24 poin.

Di sisi lain Niko Kovac tetap mengkritisi penampilan anak asuhnya yang gagal memaksimalkan peluang untuk menjadi gol di laga tersebut. Akan tetapi secara keseluruhan ia puas dengan apa yang ditampilkan para pemain.

“Tapi saya suka itu – tanpa bola yang kita semua bela bersama. Dengan pergantian cepat. Anda melihat kami memiliki ruang dan bisa memanfaatkan kualitas kami di depan.”

Comments
Loading...