Komentar Aubameyang Soal Hat-trick Keduanya

Pierre-Emerick Aubameyang kembali mencuri perhatian dengan menyumbangkan hat-trick untuk Borussia Dortmund. Dia mengaku menantang dirinya untuk mencatatkan tiga gol itu.

Saat melawan Augsburg di laga lanjutan Liga Jerman, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Dortmund memetik kemenangan dengan skor akhir 5-1. Aubameyang menyumbangkan tiga gol, dua lainnya dipersembahkan oleh Marco Reus.

Dalam pertandingan itu, Die Borussen dicatat Soccernet mampu tampil efektif. Mereka mampu melakukan penguasaan bola sebesar 60 persen, 19 kali melepaskan percobaan, sembilan tepat sasaran, sembilan menemui bidang.

Aubameyang mempunyai catatan statistik yang cukup bagus. Dia melepaskan enam percobaan, lima tepat sasaran, dan tiga berbuah gol.

Opta mencatat bahwa ini merupakan hat-trick keduanya di Bundesliga. Uniknya, keduanya dicatatkan ke gawang Augsburg.

“Kemarin saya bertaruh dengan keluarga saya bahwa saya akan mencetak tiga gol,” kata Aubameyang di Soccerway.

“Sungguh bagus saya bisa mewujudkannya. Tapi, yang lebih penting adalah kami mencapatkan tiga poin.”

“Di saat ini, saya pikir bahwa Robert (Lewandowski) merupakan salah seorang striker di planet. Tentu saja saya juga mencoba untuk bermain sebagus mungkin. Tapi, saya tak mau membandingkan dia dengan diri saya,” imbuh striker yang berasal dari Gabon itu.

Sepanjang musim ini, Aubameyang sudah bermain bagus untuk Dortmund. Secara keseluruhan, dia sudah menyumbangkan 20 gol dalam 16 laga untuk Dortmund di semua ajang.

Comments
Loading...