Kovac Harus Raih Kemenangan di Der Klassiker

Football5star.com, Indonesia – Lothar Matthaeus, mengatakan bahwa Niko Kovac harus bisa membawa Bayern Munich meraih kemenangan di partai Der Klassiker melawan Borussia Dortmund akhir pekan nanti. Menurutnya, kemenangan di partai melawan Dortmund bisa menjadi momen kebangkitan Bayern musim ini.

Musim ini, Bayern tak mampu menunjukkan penampilan yang konsisten di Bundesliga. Dari 10 partai yang sudah dijalani, Thomas Mueller dkk baru bisa mengoleksi 20 poin dan tertinggal empat angka dari Dortmund yang berada di puncak klasemen Bundesliga.

“Partai nanti datang di momen yang sangat tepat untuk Kovac dan Bayern. Kemenangan di partai Der Klassiker akan mampu membangkitkan mental dari para pemain dan bisa menjadi titik balik Bayern musim ini. Di saat yang sama, ia tak boleh menelan kekalahan di partai nanti,” ungkap Matthaeus kepada Punch Newspaper.

Bayern Munich - Niko Kovac - Der Klassiker - Lothar Matthaeus - @emiasanmia
@emiasanmia

“Menjelang partai nanti, Dortmund memiliki keunggulan. Mereka saat ini ada di puncak klasemen dan memiliki keunggulan empat angka. Mereka saat ini tak mendapatkan masalah apapun jika kalah. Selain itu, mereka juga mampu meraih kemenangan meskipun tak menunjukkan permainan yang baik,” sambung pria 57 tahun tersebut.

Apabila FC Hollywood mampu meraih kemenangan di partai nanti, maka mereka akan naik ke peringkat 2 klasemen sementara Bundesliga dan akan mampu menipiskan jarak dengan Der BVB. Namun, apabila ingin beranjak ke peringkat ke-2, Die Roten harus berharap Borussia Moenchengladbach gagal meraih kemenangan melawan Werder Bremen akhir pekan nanti.

Comments
Loading...