Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leverkusen Sadari Ancaman Serangan Balik Roma

143

Bayer Leverkusen sudah mengantongi kekuatan dari AS Roma menatap matchday III Liga Champions. Mereka mewaspadai serangan balik dari ‘Serigala Ibukota’.

Pertandingan antara Leverkusen melawan Roma akan berlangsung di BayArena, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB. Leverkusen sedang dalam laju kurang baik menatap laga itu.

Leverkusen tak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Di Liga Champions, mereka kalah dari Barcelona. Sementara di dua laga Bundesliga, Leverkusen bermain imbang saat melawan Augsburg dan juga Hamburg SV.

Leverkusen yang ingin mengamankan tiga poin saat berlaga di hadapan para pendukungnya, waspada pada Roma yang baru saja kalah saat berhadapan dengan BATE Borisov. Oleh karena itu, pelatih Leverkusen, Roger Schmidt, mendesak agar tim besutannya bisa bermain lebih baik lagi dibandingkan tiga laga terakhir.

“Kami harus mempunyai ide yang jelas besok. Kami juga tahu bahwa Roma sedang dalam tekanan setelah kekalahan mereka melawan Borisov. Mereka mempunyai kecepatan di lini depan, dan jika mereka bermain sesuai arahan maka mereka sangat berbahaya dalam serangan balik,” kata Schmidt di Football Italia.

“Mereka merupakan tim yang luar biasa saat transisi, Roma sudah jauh berkembang dari sisi kepercayaan diri. Akan sangat penting bisa memberikan tekanan pada lawan kami, untuk sesegera mungkin memberikan tekanan pada pemain yang menguasai bola.”

“Kami memperagakan permainan sepakbola yang baik, tapi kami harus lebih solid lagi jika dibandingkan dengan beberapa laga terakhir,” imbuhnya.