Lewandowski Buka Suara Terkait Isu Hengkang dari Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Musim panas kemarin, nama Robert Lewandowski tiba-tiba menjadi komoditi panas di bursa transfer. Penyerang berusia 30 tahun ini secara terbuka menyatakan kala itu bahwa dirinya butuh tantangan baru di luar Jerman. Tak ayal, hal ini mengembuskan isu bahwa ia akan merapat ke klub besar lain semisal Real Madrid dan Manchester City.

Lewandowski Bayern
Foto: Getty Images

Namun, sampai bursa transfer ditutup, Lewandowski masih betah di Jerman. Dan kini, ia buka suara terkait keinginannya untuk hengkang.

“Ada beberapa hal di Bayern yang saya tidak suka dan saya sangat ingin membicarakan hal itu. Ketika saya menyadarinya, ada sesuatu yang aneh antara media dengan klub, lalu saya memutuskan untuk angkat suara. Saya ingin membuat pernyataan, ‘Kalau banyak orang di Bayern tak puas dengan saya, saya lebih baik pergi.’ Tapi kamu tahu, jawaban Bayern akan selalu sama; tidak, tidak, dan tidak. Tidak peduli seberapa besar tawaran masuk buat saya,” jelas penyerang yang akrab disapa Lewy itu dikutip dari media Polandia, Sportowe Fakty.

Musim ini, Bayern memang mengalami masa transisi bersama Niko Kovac. Jelang jeda internasional, Die Roten mengalami pekan-pekan yang buruk dengan tidak satu kali pun meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir. Walau begitu, Lewy masih menjadi penyerang yang tajam seperti bagaimana dia dikenal. Dalam 10 laga di semua kompetisi sejauh ini, kapten timnas Polandia itu sudah koleksi 8 gol.

Comments
Loading...