Lewandowski Legawa Tak Boleh Pergi dari Bayern

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Striker Robert Lewandowski akhirnya legawa menerima kenyataan tak boleh hengkang dari Bayern Munich. Hal tersebut diungkapkan pelatih Niko Kovac setelah mengadakan pembicaraan khusus dengan sang pemain.

“Benar bahwa saya telah berbicara dengan dia pada pekan lalu. Robert tahu bagaimana saya berpikir tentang dia dan apa yang saya pikirkan. Semua orang di klub tahu betul kualitas yang dimilikinya. Dia termasuk satu dari tiga terbaik di posisinya di dunia,” urai Kovac, Rabu (8/8/2017), seperti dikutip Football5Star.com dari Sport Bild.

Robert Lewandowski saat Bayern Munich hadapi Manchester United.
talksport.com

Lebih lanjut, mantan pelatih Eintracht Frankfurt itu berujar, “Kami benar-benar tak akan membiaran dia pergi. Itu pernyataan yang saya berikan kepada dia. Robert menerima hal itu dan saya benar-benar senang.”

Kovac pantas senang dan lega. Menurut Sport Bild, bahkan sebelum resmi menangani Bayern pun dia sudah berusaha menghubungi Lewandowski. Dia tahu betul kewajiban membuat striker asal Polandia itu paham keinginan para petinggi Bayern mempertahankannya.

Sebelumnya, CEO Karl-Heinz Rummenigge kembali menegaskan arti penting Lewandowski bagi Bayern. “Semua orang tahu bahwa dia adalah striker berkelas dunia dan punya rerata 30 gol di liga dalam beberapa tahun terakhir. Saya yakin, musim ini pun dia akan melampaui 30 gol,” terang mantan striker timnas Jerman itu kepada RTL.

Rummenigge juga menegaskan, tekanan yang ada di Bayern memang berbeda. Tak terkecuali bagi Lewandowski. Namun, kata dia, itu adalah hal yang sudah biasa bagi mereka.


Tahukah Anda?

Robert Lewandowski (Borussia Dortmund dan Bayern Munich) adalah satu dari hanya tiga pemain yang menjadi top skorer Bundesliga 1 bersama dua klub. Dua pemain lainnya adalah Klaus Allofs (Fortuna Duesseldorf dan FC Schalke 04) dan Stefan Kuntz (VfL Bochum dan 1.FC Kaiserslautern).

Comments
Loading...