Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lewandowski Tuntut Bayern Konsisten

119

Football5star.com, Indonesia – Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Mainz. Ia juga berharap Der Bavarians bisa bermain konsisten sepanjang musim.

Bayern menang 4-0 atas Mainz pada lanjutan pertandingan Bundesliga di Allianz Arena, Sabtu (16/9/2017). Bayern langsung unggul dua gol di paruh pertama. Thomas Mueller dan Arjen Robben mencetak gol-gol tim tuan rumah.

Setelah turun minum, giliran Robert Lewandowski unjuk gigi dengan mencetak dua gol tambahan bagi Die Roten. Bek muda Joshua Kimmich turut bersinar di laga ini dengan menyumbang tiga assist.

“Kami sangat puas. Kami bermain sangat baik, mengendalikan pertandingan dari menit pertama dan mencetak empat gol. Semua rencana kami berhasil,” kata Lewandowski di situs resmi klub.

“Ketika kami bermain dengan fleksibilitas ini, tim manapun akan kesulitan melawan kami,” Lewandowski menambahkan.

Kemenangan ini mengembalikan Bayern ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya ditekuk Hoffenheim. Kini, Bayern duduk di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 9 poin hasil 4 laga.

Mereka terpaut satu poin dari Hannover di puncak klasemen dan unggul dua poin dari rival beratnya Borussia Dortmund yang baru bertanding Minggu (17/9). Di laga berikutnya, Der Bavarians bakal tandang ke markas Schalke 04 pada tengah pekan mendatang. Die Knappen yang berhasil menaklukkan Werder Bremen bertekad memberikan penderitaan kepada sang tamu. Hal itu disampaikan striker Guido Burgstaller.