Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lewandowski Yakin Bayern Bisa Juarai Liga Champions

117

Robert Lewandowski meyakini Bayern memiliki peluang yang bagus untuk memenangi Liga Champions musim ini.

Di musim lalu, Bayern mampu tampil perkasa sejak fase penyisihan grup hingga babak perempat final. Mereka bahkan sempat menang 7-1 dari AS Roma, 7-0 dari Shakhtar Donetsk, dan 6-1 dari FC Porto.

Tetapi, langkah mereka terhenti di babak semifinal oleh Barcelona, yang kemudian menjadi juara setelah mengalahkan Juventus di partai puncak.

Menurut Lewandowski, Bayern telah belajar dari kesalahan musim lalu dan siap untuk memenangi Liga Champions musim ini.

“Musim lalu, perjalanan kami berjalan dengan sangat baik, tetapi tiba-tiba kami tersingkir dari kompetisi. Kami tidak berada dalam kondisi terbaik di momen yang paling penting,” ujar Lewandowski kepada Bundesliga.com.

“Aku pikir musim ini kami lebih kuat. Anda bisa mengatakan bahwa kekuatan kami lebih merata dan kami sekarang tahu mempertahankan tingkat konsentrasi adalah hal yang penting,” tambah dirinya.

Pada hari Rabu (21/10), Bayern akan menjalani laga tandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Kendati sang lawan belum meraih satu kemenangan pun di Liga Champions, Lewandowski enggan meremehkan The Gunners.

“Kami tahu ini kemungkinan besar adalah peluang terakhir Arsenal untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” terang pemain asal Polandia tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dan akan sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol. Namun, kami tetap harus meraih tiga angka,” tuntasnya.

Sejauh ini, Lewandowski benar-benar menjadi andalan lini depan Bayern. Dari 12 pertandingan yang telah dijalani di seluruh kompetisi, Ia mampu mencetak 16 gol.