Favre Mulai Dapat Tempat di Hati Pemain Dortmund

Kuis Piala Dunia 2018Football5star.com, Indonesia – Lucien Favre akan menggantikan tugas Peter Stoeger di Borussia Dortmund musim depan. Belum lama membesut, ia sudah mendapat tempat di hati pemain Die Borussen, salah satunya Maximillian Philipp.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut merasa metode melatih Favre sangat beragam dan mampu membangkitkan mood bermain. Selain itu, ia juga terkesan dengan pendekatan yang dilakukan sang pelatih.

si.com

“Dia membawa sesuatu yang bervariasi ke sini. Ia juga mampu menjelaskan semuanya secara detil dan perlahan. Lalu yang terpenting, ia tahu betul kualitas masing-masing pemain di sini dan apa yang bisa kami lakukan,” kata Philipp dikutip dari SkySports.

Favre diberi kontrak selama dua musim mendatang untuk merestrukturisasi kekuatan Dortmund yang beberapa musim terakhir mulai rapuh. Contohnya seperti musim lalu ketika mereka kurang konsisten mempertahankan pucuk klasemen.

Sebelumnya, pelatih asal Swiss tersebut melatih klub asal Prancis yakni Nice. Meski demikian, Bundesliga bukan ranah baru baginya karena sebelumnya ia juga pernah menangani Borussia Monchengladbach dan Hertha Berlin.

“Favra juga paham apa yang harus ia lakukan bersama klub ini. Meski baru sepekan, banyak hal yang sudah kami pelajari darinya. Intensitas berlatih yang ia berikan juga tidak terlalu membebani kami,” pungkasnya.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...