Ivica Olic Dukung Rebic Merapat ke Bayern Munich

93

Kuis Piala Dunia 2018Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik yang diperlihatkan Ante Rebic sepanjang Piala Dunia 2018 membuatnya menjadi lirikan klub besar. Bayern Munich disebut-sebut siap menampung penyerang berusia 24 tahun tersebut.

Mencuatnya Bayern sebagai peminat utama Rebic tak terlepas dari kehadiran Niko Kovac. Pria yang musim lalu menjadi pelatihnya di Eintracht Frankfurt, kini merupakan pelatih kepala Dier Roten untuk tiga musim ke depan.

Ivica Olic
latestsportalert.com

Wacana tersebut mendapat dukungan dari mantan penyerang timnas Kroasia, Ivica Olic. Secara kebetulan, pria tersebut juga pernah berseragam Bayern pada musim 2009/10 hingga 2011-12 dan merengkuh tiga gelar di sana.

“Niko telah mengangkat Ante ke level yang lebih tinggi sepanjang musim lalu. Dia cocok bermain di Bavaria. Aku akan sangat senang melihat pelatih Kroasia, melatih pemain Kroasia di sebuah klub,” kata Olic dikutip dari Bild.

Rebic mencetak satu gol sepanjang gelaran Piala Dunia 2018 yakni ketika menghadapi Argentina di fase grup. Ia pun sering menjadi pilihan utama pelatih Kroasia, Zlatko Dalic dalam beberapa pertandingan sejak awal turnamen.

Sepanjang musim 2017/18, Rebic mencetak delapan gol dari 49 penampilan bersama Frankfurt. Torehan lainnya adalah gelar DFB Pokal yang berhasil ia rengkuh usai secara mengejutkan berhasil mengalahkan Bayern Munich di partai final.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.