Matthaeus: Sancho Adalah Pemain yang Sempurna

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang dari Jadon Sancho bersama Borussia Dortmund musim ini ternyata berhasil menarik perhatian dari Lothar Matthaeus. Menurut legenda timnas Jerman itu, Sancho merupakan sosok pemain yang sempurna.

Bersama Dortmund, Sancho berhasil tampil menggila di ajang Bundesliga musim ini. Dari tujuh penampilannya musim ini, ia mampu menyumbangkan enam assist. Penampilan gemilangnya pun membuat Gareth Southgate memanggilnya ke skuat timnas Inggris untuk dua partai Nations League.

“Saya tak butuh waktu lama untuk menyadari bakat besar yang ia miliki. Saya hanya menyaksikan 15 menit dari penampilannya untuk mengetahui seberapa besar bakat yang ia miliki,” kata Matthaeus kepada The Sun.

Borussia Dortmund - Jadon Sancho - Lothar Matthaeus
Zimbio

“Sancho adalah seorang pesepakbola dengan bakat alami yang sangat hebat. Ia memiliki kecepatan yang tinggi, teknik yang sangat baik serta visi bermain yang luat biasa. Dia mampu melihat pergerakan dari rekannya dalam waktu sepersekian detik dan melepaskan umpan berbahaya. Bagi saya, Sancho adalah pesepakbola sempurna,” sambung Matthaeus.

Penampilan gemilangnya di Signal Iduna Park membuat Dortmund kini duduk di puncak klasemen Bundesliga dan belum menelan satu pun kekalahan musim ini. Dari tujuh pertandingan, Marco Reus dkk berhasil meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Kegemilangan pemain 18 tahun itu diharapkan akan terus berlanjut bersama timnas Inggris. Selain itu, kehadirannya di timnas Inggris juga dianggap akan memberikan manfaat yang besar untuk perkembangan kariernya sebagai pesepakbola.

Comments
Loading...