Matthaeus: Witsel Pemain Bagus, Tapi….

Football5star.com, Indonesia – Lotthar Matthaeus menanggapi rumor yang menyebut FC Bayen Munich mendekati gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel. Matthaeus menyebut Witsel pemain bagus, tapi belum tentu ia cocok untuk Die Roten.

Mantan pemain Internazionale Milano itu juga merasa Witsel bukanlah pemain yang cocok untuk proyek jangka panjang. Usia mantan pemain Benfica itu akan menginjak 30 pada tahun depan.

“Dia bekerja sangat baik untuk Borussia Dortmund selama tiga bulan terakhir. Tapi Bayern Munich ingin berpikir jangka panjang,” ungkapnya dikutip Football5star dari GOAL.

Legenda Die Bayern ini juga menyebut ada pemain lain di Bayern yang memiliki peran yang sama dengan Witsel. Ia juga menyebut strategi yang diterapkan oleh kedua kesebelasan juga berbeda.

Axel Witsel menilai Dortmund berpeluang kalahkan Bayern di Der Klassiker.
firenewsfeed.com

“Jika Witsel bermain sama tahun depan seperti yang dia lakukan sekarang, dia bisa menjadi pemain yang bagus untuk Bayern Munich, tetapi Bayern memiliki strategi yang berbeda. Bayern memiliki Javi Martinez di posisi yang sama. Martinez telah bermain lebih baik di tahun-tahun sebelumnya daripada sekarang. (Leon) Goretzka, yang bermain di Piala Konfederasi, adalah pemain No.6 atau No.8 yang hebat,” tambahnya.

“Witsel memiliki pengalaman. Dia adalah pemain yang tepat untuk tim Dortmund, itu tidak berarti dia adalah pemain yang tepat untuk Bayern karena Bayern dan Dortmund memainkan gaya sepakbola yang berbeda.”

Bayern Munich kini tengah duduk di peringkat ke-4. Mereka tertinggal sembilan angka dari Dortmund yang duduk manis di posisi puncak.

Comments
Loading...