Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Minder Saingi Neuer, Sven Ulreich Pertimbangkan Hengkang

158

Football5star.com, Indonesia – Cederanya Manuel Neuer tampaknya tidak terlalu membuat gawang Bayern Munich rentan dari serangan lawan. Pasalnya, sang kiper pengganti, Sven Ulreich, sukses menutup lubang yang ditinggalkan Neuer dalam beberapa bulan terakhir. Kiper berusia 29 tahun tersebut telah tampil sebanyak 18 pertandingan musim ini.

Tampaknya, Ulreich tidak bisa berlama-lama menikmati posisinya sekarang seiring kondisi Neuer yang sudah mendekati kesembuhan. Sadar posisinya kembali terancam, mantan penjaga gawang VfB Stuttgart tersebut mempertimbangkan hengkang dari FC Hollywood.

bild.de

“Kembali ke bangku cadangan adalah sebuah aib. Jika ada kesempatan untuk tampil sebagai penjaga gawang utama, tentu aku akam memaksimalkannya,” ujarnya.

Pada saat yang bersamaan, kontrak Ulreich akan berakhir pada Juni mendatang. Hingga saat ini, belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depan peraih tujuh clean sheet musim ini tersebut.

“Aku masih belum tahu masa depanku di klub ini. Belum ada pembicaraan mengenai masalah kontrak atau sebagainya. Aku masih harus memutuskan hingga beberapa bulan ke depan,” lanjutnya.

Perlahan tapi pasti, Bayern kembali menapaki persaingan papan atas Bundesliga. Sejak ditangani Jupp Heynckes yang menggantikan Carlo Ancelotti, penampilan Ulreich dkk semakin membaik. Kini, mereka dengan nyaman memimpin klasemen dengan perolehan 32 poin. Pada ajang Liga Champions, mereka juga sudah memastikan langkah ke babak 16 besar.